Panglima TNI Hadiri Halal Bihalal Muhammadiyah di UMJ

Doc. Puspen TNI
Doc. Puspen TNI

JAKARTA, transnews.co.id – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir, M.A., Universitas Muhammaiyah Jakarta (UMJ), Jalan KH. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (24/04/2024)

Dalam sambutannya Ketum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., mengatakan “Silaturrahmi bukan sekedar menyambung yang telah biasa kita sambung, tetapi menyambung yang mungkin sempat terputus, kami atas nama PP Muhammadiyah menyampaikan Taqobballah minal wa minkum, sekaligus juga Mohon maaf lahir dan bathin atas salah dan khilaf,” ucap Haedar.

Agus Subiyanto berkesempatan memberikan sambutan pada acara ini.

baca juga :   Kapolri Akan Tambah Polda dan Personel di Wilayah Daerah Otonomi Baru 

“Saya selaku Pimpinan TNI mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri 1445 H, mohon maaf lahir bathin kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah serta para hadirin. Hendaknya semua elemen masyarakat melaksanakan silaturrahmi baik itu TNI-POLRI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat bersatu mengangkat persatuan dan kesatuan bangsa ini, supaya bisa terjaga dengan baik, menuju kemakmuran, aman dan sejahtera,” tandas Agus Subiyanto.

baca juga :   Panglima TNI Dampingi Jokowi Resmikan Berbagai Fasilitas Rangkaian Kunjungan Kerja

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, K. H Hidayat Nur Wahid (MPR), Prof.Dr.Ma’mun Murod, M.Si., (Rektor UMJ), Dr. Apt. Hj. Salmah Orbayinah, M.Kes (PP. Aisyiyah), Duta besar Negara-negara sahabat dari Belanda, Ukraina, Saudi Arabia, Mesir, Sudan, Kenya, Maroko, Malaysia, Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se- Jabodetabek, Keluarga besar PP Muhammadiyah dan mitra Muhammadiyah lainnya.

baca juga :   Panglima TNI Lepas 285 Prajurit dan ASN Mabes TNI Jamaah Umroh 

Sumber: Puspen TNI

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *