Panglima TNI Silaturahmi Dengan Alim Ulama dan Warga Banyumas

Banyumas,transnews.co.id |Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., silaturahmi dengan para alim ulama, pengasuh pesantren, serta segenap warga Banyumas yang berkumpul di Alun-alun Banyumas. Sabtu (06/04/2019).

Dalam silaturrahmi bersama Tokoh Agama Dan Warga Banyumas kali ini, Panglima TNI didampingi oleh Wakapolri, Komjen Drs Ari Dono Sukmanto S.H, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohamad Efendi, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., KH. Musthofa Aqil Siraj, Bupati Banyumas H.Ir.Ahmad Husein, Habib Alwi Al-Habsy dan Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Setiap kali melaksanakan kunjungan ke daerah, Panglima TNI senantiasa menyempatkan diri untuk bertemu dengan alim ulama, tokoh masyarakat, ataupun mengunjungi pesantren, karena Panglima TNI memandang bahwa alim ulama dan pesantren memiliki peran yang sangat strategis di tengah-tengah umat.

“Banyumas memiliki kedekatan tersendiri dengan TNI. Panglima Besar Jenderal Soedirman menjadi Komandan Batalyon Pembela Tanah Air (PETA) di Banyumas. Beliau juga kemudian menjadi Komandan Divisi BKR di Banyumas setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,” Terang Panglima TNI yang sangat berbahagia dapat bersilaturahmi dengan para kyai dan tokoh masyarakat di Banyumas ini.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com