Partai Perindo Menggelar Pelatihan Jubir di Bandung

BANDUNG, transnews.co.id || Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pelatihan juru bicara (jubir)  di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Senin (30/3/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) itu dalam rangka memantapkan gerak langkah perjuangan Perindo di kancah perpolitikan nasional.

“Juru bicara bakal memiliki peran besar, terutama dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Selain untuk mendongkrak suara Perindo di legislatif, jubir pun berperan besar dalam mendongkrak eksistensi Perindo di eksekutif” ujar HT dalam sambutannya.

HT juga menegaskan bahwa Partai Perindo harus menjadi partai besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Tahun 2024, kita sudah harus menjadi partai besar. Tidak perlu nunggu (Pemilu) 2029, 2034, Pemilu 2024, Perindo harus menjadi partai besar,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, HM Ferrari Nurrachadian menyatakan, Perindo Jabar sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Juru Bicara yang diselenggarakan DPP Partai Perindo. Jawa Barat semakin optimistis menatap kemenangan di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya sangat mengapresiasi sekali gagasan pelatihan ini dari tim jubir nasional, sungguh luar biasa. Apalagi Jabar menjadi provinsi pertama di Indonesia yang menggelar kegiatan ini” pungkasnya. AN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com