Pecah Ban, Bus Tabrak Pagar Pembatas di Km 47 Tol JORR Kalimalang

Ilustrasi Kecelakaan/Pixabay

Jakarta, Transnews.co.id – Sebuah bus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Lingkar Luar atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) sekira pukul 03.07 WIB. Bus berukuran sedang tersebut mengalami kecelakaan tepatnya di kawasan Kalimalang KM 47+600 arah Rorotan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, bus tersebut menabrak pagar pengaman jalan setelah mengalami pecah ban. Dari foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, bus tampak ringsek di bagian depan.

“03.28 Kecelakaan Bus mengalami pecah ban dan menabrak pembatas di Tol Jorr Km 47.600, masih dalam penanganan petugas,” dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (12/3/2022).

baca juga :   Satlantas Polres Lombok Tengah Siapkan Pertolongan Lakalantas saat Event MotoGP

Sementara itu, berdasarkan informasi dari akun resmi Twitter Jasa Marga, bus tersebut menabrak sebuah pagar pengaman jalan (guardrail) tol JORR. Saat ini, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi bus tersebut.

baca juga :   Laka Tunggal, Transjakarta Tabrak Trotoar di Jaktim

“03.07 WIB #Kecelakaan_JORR_E di Kalimalang KM 47+600 arah Rorotan, kendaraan Bus menabrak guadrail di lajur 3/kanan dalam penanganan petugas,” demikian dikutip dari akun Twitter @PTJASAMARGA.

Belum diketahui dengan pasti ada tidaknya korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal bus tersebut. Saat ini, petugas masih melakukan evakuasi terhadap bus tersebut.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com