Pekerjaan Jembatan Cipatujah Ditarget Juli 2021 Selesai

Tasikmalaya,transnews.co.id-Pembangunan Jembatan Cipatujah Tasikmalaya yang didanai kementrian PUPR yang menyedot dana 32 Miliar ditarget pada Juli 2021 rampung dikerjakan.

Hal itu ditegaskan pelaksana lapangan pekerjaan jembatan Cipatujah Tasikmalaya Eka Karsono,S.T saat ditemui dilokasi, Senin (25/1/2021).

“Pekerjaan Jembatan Cipatujah ditargetkan bulan Juli 2021 selesai,” kata Eka.

Eka menjelaskan,Kontruksi pilar tengah rangka baja sepanjang 80 meter.Kontruksi seperti ini bisa mencegah robohnya kembali seperti jembatan yang terdahulu.

“Kontruksi kami jamin kuat,”ujar Eka saat di mintai keterangan.

Ditempat yang sama Usep tim dari Kementrian PUPR saat di mintai keterangannya terkait pembangunan jembatan Cipatujah menjelaskan, sangat responsif dengan PT yang mengerjakan adanya pengawas konsultan mengapresiasi kepada PT Bangun Pilar Patroman tersebut.

“Kami sangat responsif dan mengapresiasi terhadap pekerjaan yang dikerjakan oleh PT Bangun Pilar Patroman,”pungkas Usep singkat. (Mal/Nop)Editor:Nas

 772 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X