Pelaku UKM Cianjur Diberikan Bantuan Modal Usaha

Cianjur,TransNews-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Cianjur sedikitnya telah menyalurkan bantuan modal usaha kepada 60 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Selain bantuan modal ada pula 1500 paket sembako yang disalurkan.

Penyerahan bantuan modal secara simbolis diberikan oleh PLt Bupati Cianjur,di Gedung Da’wah Cianjur,Jum’at (3/419).

Dalam kesempatan tersebut PLt Bupati Cianjur memaparkan bahwa,pemberian modal usaha kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah,merupakan program pemerintah Kabupaten Cianjur dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan upaya meningkatkan Indek Pembangunan Manusua (IPM).

“Program pemberian modal kepada para UKM, merupakan program Cianjur Makmur dan Cianjur Perduli,” ujarnya.

Dijelaskan PLt Bupati, program pemberian bantuan modal usaha bagi pelaku UKM, merupakan program Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam rangka upaya mengentaskan kemiskinan dan dalam upaya meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Cianjur.

“Semoga dengan bantuan modal tersebut para pelaku usaha kecil menengah di Cianjur dapat mempercepat pertumbuhan dan perkembangan usahanya sehingga perekonomiannya dapat lebih meningkat,” harap Bupati. (Mal/Nas).

Suasana pemberian modal usaha kepada pelaku usaha kecil menengah Cianjur. (ist)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com