DEPOK  

Pembangunan Gedung Manajemen RSUD KiSA Capai 42 Persen

Pembangunan pada gedung manajemen RSUD KiSA
Pembangunan pada gedung manajemen RSUD KiSA

DEPOK, transnews.co.id – Pembangunan dan penataan lingkungan gedung manajemen RSUD KiSA dengan biaya Rp. 18.125.900.000,00 dari APBD Kota Depok TA 2023. (17/11/2023).

Yayah sebagai konsultan pengawas pada pembangunan gedung manajemen RSUD KiSA mengatakan, “Allhamdulillah meski akhir-akhir ini sering hujan, proses pembangunan tetap berjalan dan sudah mencapai 42% dari rencana yang sudah ditetapkan, semoga bisa selesai sesuai dengan target akhir Tahun 2023,” ucapnya.

Pembanhunan dan penataan lingkungan gedung manajemen RSUD KiSA dikerjakan oleh PT. Ramadika Mandiri-PT. Bahana Prima Nusantara KSO, dengan pengawas konsultan dari PT. Gunung Giri KSO-PT. Duta Bhuana Jaya.

baca juga :   Sudah Mencapai 21 Persen, Pembangunan SDN 01 Cisalak Pasar Rampung Akhir Tahun 2023

Dengan dukungan sumber daya yang memadai serta upaya maksimal dari Tim pelaksana, diharapkan pembangunan ini dapat selesai sesuai dengan rencana yang ada.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com