Pemdes Indralayang Caringin Garut Musrenbang Tetapkan RKPdes 2021

Garut, transnews.co.id-Pemerintah Desa Indralayang Kecamatan Caringin Garut menggelar kegiatan Musrenbang dan mengesahkan RKPdes tahun 2021 di Aula Kantor Desa, Selasa (6/10/2020)kemarin.

Kepala Desa Indralayang Yanyan Wijana Somantri,SE dalam paparannya menegaskan gunakan hak berpendapat pada acara Musyawarah yang mengarah kepada kepentingan hajat hidup orang banyak.

“Jangan lupa juga di masing masing RW sosialisasikan kewaspadaan terhadap penyebaran COVID 19, juga kita sikapi dengan bijak atas isu yang berkembang , yaitu Gempa dan Tsunami di Wilayah kita,”tuturnya.

Sementara Ketua BPD Desa Indralayang Dody Tafwidin meminta peserta Musrenbang agar mengikuti secara seksama dalam memutuskan dan mengesahkan RKPDes yang telah di susun sebelumnya.

“Mari kita putuskan dengan mengutamakan skala Prioritas Pembangunan di Lingkungan wilayah Desa kita. Ini penting kita lakukan demi cegah kesalahan kesalahan di kemudian hari,”kata Dody.

Musrenbang dihadiri Sekmat Caringin Kusdimay, S.Sos para Kepala Dusun RT, RW unsur BPD,LPM dan undangan lainnya.
(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com