Pemkab Garut Raih Penghargaan Terbaik II Pada AMH 2021

  • Bagikan
Kabupaten Garut meraih penghargaan Terbaik II Tingkat Nasional untuk Kategori Siaran Pers (Media Online) dia ajang AMH 2021, Kamis malam (4/10/2021). (Foto : YouTube Kemenkominfo TV)

Garut, Transnews.co.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI), menyelenggarakan acara malam Anugerah Media Humas (AMH) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Merusala Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (4/11/2021).

Dalam acara ini, Kabupaten Garut meraih penghargaan Terbaik II untuk Kategori Siaran Pers (Media Online). Hal ini disampaikan langsung oleh juri kategori Siaran Pers (Media Online) AMH 2021 yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Detik.com, Alfito Deannova, pada acara penganugerahan yang dilaksanakan secara _hybrid_ melalui _live streaming_ di Channel _Youtube_ Kemkominfo TV dan Aplikasi Video Telekonferensi Zoom Meeting.

Baca Juga :   Mensos Risma Tinjau Lokasi Bencana di Kecamatan Sukawening Garut

Kabupaten Garut bersaing dengan 5 nominator kabupaten kota lain se-Indonesia, yakni Pemerintah Kabupaten Bogor, Pemerintah Kota Kediri, Pemerintah Kota Malang, Pemerintah Kota Tanggerang, dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Wabup Monitoring Pembangunan Objek Wisata Sayang Heulang

Sementara itu, dalam AMH 2021 Kategori Siaran Pers (Media Online) Terbaik I diraih Pemerintah Kota Kediri, sedangkan untuk Terbaik III diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. (Chryst)

 50 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Bupati Garut Berikan Penghargaan pada Dinas dan Tokoh Berprestasi di Tingkat Nasional
  • Bagikan
error: Content is protected !!