Pemkab Purwakarta Luncurkan Mobil UMKM

Purwakarta,transnews.co.id- Pemerintah Kabupaten Purwakarta Jawa Barat mempunyai stategis jitu dalam mengatasi pemulihan ekonomi dimasa Pandemi. Stategis tersebut dengan cara meluncurkan Mobil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Demikian diungkapkan Bupati Purwakarta
Ambu Anne Ratna Mustika di sela-sela peluncuran Mobil UMKM di Purwakarta, Selasa (26/1/2021).

“Pemkab Purwakarta terus berupaya untuk masyarakat di masa pandemi. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah dengan meluncurkan mobil UMKM,”ujar Bupati.

Ambu menjelaskan Produk yang di promosikan di mobil UMKM ini yakni berbagai makanan dan minuman cemilan tradisional khas Purwakarta yang siap dipromosikan di saat Pandemi ini.

“Mobil ini berfungsi sebagai media promosi produk UMKM Purwakarta dan dapat beroperasi ke tempat-tempat strategis untuk pemasaran dan promosi,”ujarnya.

Dikatan Ambu, selain memakai media sarana mobil, Pemkab Purwakarta juga terus berikhtiar memaksimalkan sarana tempat Galeri Menong yang dipenuhi keranjinan keramik,karya unggulan Purwakarta yang di promosikan dimedia online sebagai sarna promosi UMKM dan memantapkan penjualan produk unggulan di Purwakarta dimasa Pandemi.

“Kami juga terus berikhtiar dengan memaksimalkan Galeri Menong sebagai media promosi UMKM Purwakarta,”katanya.

Ambu menandaskan,Promosi secara online pun kami dorong demi memantapkan tingkat penjualan produk UMKM.

“Semoga usaha ini berdampak besar bagi perekonomian maju di Purwakarta.”harap Ambu Anne.(fuljo) Editor:Nas

 2,186 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X