DAERAH  

Pemkab Temanggung Terima Bantuan Peduli Semeru dari Masyarakat

Temanggung, Transnews.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Hary Agung Prabowo didampingi Kepala Bagian Kesra dan Bina Mental Setda Kabupaten Temanggung, Herman Santoso menerima bantuan dari relawan Temanggung Peduli Semeru yang diwakili oleh Tardjuki, Joshua dan Kukuh, di ruang kerja Sekda Temanggung, Rabu (29/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan bantuan sebesar Rp110 Juta yang diperoleh dari penggalangan dana yang dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kabupaten Temanggung oleh para relawan, PHRI Kabupaten Temanggung dan juga Paguyuban Traktor dan Trail Temanggung.

Herman Santoso mengatakan, bantuan tersebut selanjutnya akan diteruskan kepada masyarakat korban bencana Gunung Semeru melalui Posko Pemkab Temanggung.

baca juga :   Bamsoet Apresiasi GERAK BS Peduli Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

“Kami ucapkan terimakasih kepada para relawan, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gunung Semeru. Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi korban bencana Semeru,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com