DEPOK  

Pemkot Depok Memantau Pelaksanaan dan Pengamanan Natal di Kota Depok agar Kondusif

DEPOK, transnews.co.id – Pemkot Depok selalu memantau pelaksanaan natal dan pengamanan natal tahun 2023 agar selalu kondusif maka itu pada malam natal tahun 2023, Wakil Walikota Depok monitoring pelaksanaan dan pengamanan natal di Kota Depok, Minggu (24/12/2023).

baca juga :   Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Bersama Forkopimda Jember Cek Pos Pengamanan dan Gereja

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Depok memonitoring gereja Santo Herkulanus di Jalan Irian Jaya, Depok Jaya dan pos pengamanan natal di Jalan Juanda.

“Untuk pengaman natal di kota Depok sudah kondusif dengan dibantu oleh 705 personil yang merupakan gabungan TNI, Polri dan ormas,” papar Wakil Walikota Depok.

baca juga :   Kapolda Jatim bersama Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja Cek Kesiapan Natal Nasional

Pelaksanaan natal di Kota Depok cenderung tanpa kendala, aman dan berjalan khidmat pada monitoting malam natal tahun 2023, wakil walikota Depok didampingi Forkopinda

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com