Pemkot Sukabumi Bimtek Penyusunan Peta Bisnis

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Untuk mendukung pencapaian visi dan misi serta tujuan pembangunan Pemerintah Kota Sukabumi, menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Peta Proses Bisnis di Op Room Setda Kota Sukabumi,Kamis (6/5/2021).

Dalam Bimtek diungkapkan bagwa Peta proses bisnis sendiri merupakan diagram yang menggambarkan hubungan kerja yang efektif dan efisien antar unit organisasi.

Efektivitas dan efisiensi birokrasi sangat terkait dengan proses bisnis yang digunakan oleh birokrasi.

Sementara WakIl Bupati Sukabumi Andri S Hamami dalam paparannya mengatakan , setiap unit organisasi memerlukan peta proses bisnis, yang mampu menggambarkan proses bisnis yang dilakukan oleh organisasi untuk mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi.

“ Setiap unit organisasi memerlukan peta bisnis yang mampu menggambarkan proses bisnis yang dilakukan oleh organisasi dalam mencapai Visi Misi dan tujuan Organisasi, “ ujarnya.

Dengan tersusunya peta proses bisnis diharapkan setiap perangkat daerah di lingkungan Pemkot Sukabumi mampu melaksanakan tugas dan fungsi dengan lebih efektif dan efesien.

“ Saya berharap kegiatan tersebut menjadi langkah bersama dan terencana menuju tatanan administrasi pemerintahan yang lebih baik,”pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Dr. Ngalimun dan Fx. Prihandoko selaku Analisis Kebijakan Madya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com