Pemkot Sukabumi Dukung Reformasi Birokrasi Lewat SDM Aparatur

Kota Sukabumi, TransNews.co.id-Pemkot Sukabumi bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk peningkatan manajemen aparatur sipil negara (ASN) dalam rangka reformasi birokrasi dan percepatan pembangunan.

“Kegiatan ini momentum terbaik bagi pemkot menunjukkan komitmen mendukung reformasi birokrasi lewat SDM atau aparatur,”ujar Wali Kota Ahmad Fahmi disukabumi, Jumat (27/11/2020).

Fahmi mengungkapkan hal ini menyadari karena aparatur adalah kunci utama pembangunan agar melesat. Itulah sebabnya pemkot mempunyai cita-cita dan harapan visi misi serta RPJMD, di mana yang perlu pertama dibenahi adalah aparatur.

“Khususnya dalam mempercepat proses pencapaian RPJMD dan visi misi kepala daerah,”paparnya.

Dalam kesempatan itu hadir Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Imas Sukmariah, Kepala Kanreg 3 BKN Bandung Tauchid Djatmiko, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) kota Sukabumi Asep Suhendrawan.(*)Editor:Nas

 528 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X