Pemprov Jatim Bantu Mobil Dinas Polres Tanjung Perak

Surabaya, Transnews.co.id-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, menerima penyerahan mobil dinas dari Pemerintah Provinsi Jatim Kamis (25/3/2021)

Penyerahan mobil dinas tersebut, dilakukan oleh perwakilan Pemprov Jatim sekira pukul 14.00 wib di halaman Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut Kapolres, Mobil dinas ini nantinya akan dipergunakan untuk keperluan patroli bagi personil Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kapolres mengingatkan agar melakukan perawatan kendaraan dinas tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mendukung tugas-tugas lapangan bagi anggota Satlantas,”katanya.

Ganis menekankan,bahwa kendaraan dinas ini harus dirawat seperti layaknya kendaraan pribadi. Karena dengan perawatan yang baik akan melancarkan tugas patroli.

“Dengan adanya penyerahan ini, maka akan menambah koleksi kendaraan dinas Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tentu nantinya akan meningkatkan kinerja memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com