Penegakkan PPKM, Polsek Cisewu Gelar Operasi Yustisi

Suasana Operasi Yustisi Polsek Cisewu.
(photo-Yan)
Garut, TransNews.co.id-PLH Kapolsek Kecamatan Cisewu IPTU Riyanto bersama unsur Forkopimcam Cisewu melaksanakan kegiatan operasi Yustisi serta membagikan masker gratis kepada masyarakat dan para pengendara di Jalan Raya Cisewu – Rancabuaya Garut Rabu (3/2/2021).

Menurut Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pendisiplinan serta kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, serta sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid -19 diwilayah Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penekanan laju pertumbuhan Covid-19, serta edukasi pendisiplinan terhadap Protokol Kesehatan dari pemerintah,”ujarnya.

Selain membagikan masker gratis untuk masyarakat dan para pengguna jalan, sambung Kapolsek, juga dalam rangka penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokoler kesehatan dengan 5 M, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas,” pungkas IPTU Riyanto.(Yan) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com