DEPOK  

Pengajian Ulama Umaro Gelar Halal Bihalal Sekaligus Peluncuran Buku Islam Wasathiyyah di Depok

Wali Kota Depok saat menerima cendera mata dari MUI Depok
Wali Kota Depok saat menerima cendera mata dari MUI Depok

DEPOK, transnews.co.id – Pengajian Ulama Umaro Kota Depok menggelar Halal Bihalal Pengajian Ulama Umaro sekaligus Peluncuran Buku “Islam Wasathiyyah di Depok,” di Aula Gedung Dakwah MUI Kota Depok, Jumat (03/05/2024).

Dalam kesempatannya Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan,

“Dengan Halal bihalal ini minimal kita bisa saling mengenal dan mengetahui antara kita, setelah itu diharapkan muncul rasa saling memahami dan mengerti lalu berlanjut kepada rasa saling solidaritas hingga muncul rasa saling tolong menolong,” ujarnya.

baca juga :   Tinjau Perbaikan Jembatan GDC, Wakil Wali Kota Harap Cepat Selesai

Ditempat yang sama Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan,

“Semoga Perjalinan antara ulama dengan pemkot melalui pengajian ulama umaro yang saat ini mengadakan halal bihalal bisa tetap terjalin harmonis,” ucapnya.

MUI Foto bersama Forkopimda Kota Depok
MUI Foto bersama Forkopimda Kota Depok

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan hibah kepada MUI Kota Depok oleh Walikota Depok, serta penyerahan dana stimulan ke 11 Cabang MUI ke Kecamatan yang ada di kota Depok oleh Ketua MUI Kota Depok Dimiyati.

baca juga :   Wali Kota Depok Meresmikan 5 Gedung Sekolah Baru

Lalu dilanjutkan peluncuran buku Islam Wasathiyyah di Depok, buku tersebut juga diberikan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris Sebagai Narasumber juga mengatakan,

“Saya lihat penulisnya perempuan semua ya, dan sepintas tadi saya baca daftar isi dan awal-awalannya, ini kayaknya masih pemikiran umum tentang Islam Wasathiyyah,” ucapnya.

Hadir juga dalam acara, Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, Kadis Kominfo, Ketua DPRD Kota Depok, Kapolres Metro Depok, Dandim 0508/ Depok, Ketua serta Wakil MUI Kota Depok, dan tokoh ulama umaro.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *