Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Dingin

JAKARTA, transnews.co.id – Merawat kulit bukan hanya menjadi keharusan bagi setiap wanita yang menginginkan kulit sehat dan segar, tetapi juga menjadi suatu kebiasaan yang perlu dibiasakan. Ovale, sebagai brand terkemuka dalam produk perawatan kulit wajah memperkenalkan inovasi terbarunya melalui kampanye Ovale #ExtraBersihExtraSegar, sebuah cara baru menggunakan Ovale Facial Lotion dalam keadaan dingin. Kampanye ini kemudian diimplementasikan melalui kegiatan Valing- Ovale Keliling sebagai jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia bertujuan untuk mengedukasi serta membiasakan kebiasaan dalam membersihkan wajah yang lebih menyenangkan dengan sensasi yang dingin untuk hasil yang lebih bersih dan segar.

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino, menegaskan harapannya terkait kampanye #ExtraBersihExtraSegar dengan harapan dapat menciptakan pengalaman baru dalam merawat kulit wajah dengan menggunakan Ovale yang didinginkan. “Kehadiran Ovale sejak tahun 1999, telah menjadi pionir dan andalan produk pembersih wajah. Kehadiran yang sudah lama membuat kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbeda menggunakan Ovale. Melalui kampanye ini, Kami tidak hanya memperkenalkan cara baru menggunakan Ovale, tetapi juga berharap menciptakan kebiasaan positif dalam merawat kulit wajah. Untuk mendukung kampanye ini, kami menghadirkan “Valing – Ovale Keliling”, untuk mengajak konsumen menjadikan perawatan kulit wajah dengan Ovale dingin bukan hanya sebagai suatu kebiasaan saja namun bisa menyenangkan dan bermanfaat. Serta menjadikan Ovale sebagai teman setia dalam perjalanan menuju kulit wajah yang sehat dan segar,” ungkap Lidwina.

“Valing – Ovale Keliling” Menyapa Kota-Kota Besar

“Valing” Ovale Keliling bukan hanya menjadi sebuah kampanye saja, tetapi juga menjadi medium komunikasi yang memberikan pengalaman unik bagi masyarakat dalam membersihkan wajah dengan Ovale Facial Lotion dengan sensasi dingin, sehingga setiap individu dapat merasakan manfaat #ExtraBersihExtraSegar.

Pada acara pengenalan perdananya di area Car Free Day (CFD) Thamrin-Sudirman Jakarta pada 4 Februari 2023, konsumen berkesempatan untuk mencoba langsung membersihkan wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin dan merasakan manfaat lebih bersih dan lebih segar. Ovale Facial Lotion bukan hanya produk perawatan kulit wajah biasa, melainkan solusi lengkap yang merangkul keindahan alami kulit. Aloe Vera dalam formulanya memberikan sensasi melembutkan yang menyegarkan, sementara ekstrak buah memberikan nutrisi esensial yang membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.

“Kegiatan perdana Valing di area CFD pada 4 Februari lalu disambut antusias oleh pengunjung, dan ternyata mereka baru kali pertama mencoba Ovale Dingin untuk membersihkan wajahnya. Melalui Valing, kami juga berusaha untuk berinovasi agar dapat memenuhi kepuasaan konsumen, salah satunya dengan menawarkan cara baru dalam penggunaan Ovale. Melihat antusias positif dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan Valing akan berkeliling ke kota-kota yang lain” tutup Lidwina.

Dengan memberikan pengalaman unik menggunakan Ovale Facial Lotion yang dingin, Ovale memberikan sensasi baru menyegarkan. Ovale sebagai brand inovasi persembahan dari Kino Indonesia melalui rangkain produk Face Care akan terus berkomitmen dalam menyediakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang menggabungkan kearifan alam dengan inovasi modern, sehingga setiap individu dapat merayakan kecantikan alami mereka dengan percaya diri.

Ovale melalui rangkaian produk Face Care yang tidak hanya praktis tetapi juga diperkaya dengan bahan-bahan alami, mengundang setiap individu untuk menjadikan kulit mereka lebih cerah secara alami. Lahirnya kampanye Valing ini juga diharapkan membawa semangat baru dalam usaha perawatan kulit wajah. Ovale memahami pentingnya perawatan kulit wajah dan melalui Valing, Ovale ingin mengajak masyarakat untuk merasakan manfaat #ExtraBersihExtraSegar.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com