Pengungsi Longsor Talegong Garut Dikunjungi Bupati

Garut, TransNews.co.id-Bupati Garut H. Rudy Gunawan kunjungi para pengungsi korban bencana alam longsor di gedung SMPN 1 Talegong Desa Sukamulya, Sabtu malam (5/12/2020).

Kunjungan yang dilakukan Bupati untuk mengetahui dan memastikan secara langsung korban bencana longsor yang kejadiannya menimpa pada beberapa hari lalu.

Didepan para pengungsi Bupati Rudy menyampaikan serta memastikan bahwa kejadian ini akan ada solusi. Kita pastikan bahwa TAGANA dan BPBD sudah kesini untuk membantu para pengungsi.

“Yang tadinya para pengungsi tidur beralaskan tikar,untuk sekarang alhamdulillah sudah menggunakan kasur,” katanya.

Dikesempatan tersebut Bupati memberikan sumbangan dari KORPRI kepada para pengungsi berupa uang masing-masing sebesar 50 ribu rupiah.

“Terima kasih kepada Korpri yang sudah membantu,serta Bupati juga yang telah memberikan bantuan berupa sembako,”kata warga.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan aparatnya dan kepada Puskesmas tentunya dibawah koordinasi 3 Pilar,Pak Camat,Pak Kapolsek dan Pak Danramil.

Terima kasih juga disampaikan Bupai kepada dokter yang telah siap siaga selama 24 jam. Bupati juga mengingatkan ini sedang masa pandemi, jadi untuk protokol kesehatan tetap kita lakukan.

“Ssya berharap semoga mereka sabar dalam menghadapinya,kita pemerintah daerah bisa memberikan langkah-langkah konkrit untuk menyelesaikan masalah kemanusiaan,”pungkas Bupati. (Yan/Na)

 495 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X