Pengurus Bulutangkis Cianjur Dikukuhkan

Cianjur,transnew.co.i-Pengurus PBSI Kabupaten Cianjur dilantik sekai dikukuhkan oleh Ketua harian PBSI Pengprov Jawa Barat, Giyanto Hartono, di Aula Bale Praja Pemkab Cianjur Sabtu (30/01/21).

Disela pelantikan Giyanto mengatakan pelantikan berdasarkan hasil Muskab pada tanggal 8 November 2020 dan terpilih secara aklamasi antara lain DR. H. Basuki sebagai ketua umum, sebagai ketua harian Dr. Ir. H. Nurjaya, Sekretaris Umum Anton Musa,”ujarnya.

Yanto menyampaikan, Pemkab Cianjur sangat berharap kepada pengurus PBSI yang baru dilantik ini dapat bersinergi dan dapat memajukan olahraga bulutangkis di Cianjur.

Amanat Bupati Cianjur yang disampaikan oleh Plt. Kadisparpora H.Yanto Hartono mengatakan PBSI Cianjur diharapkan dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat, tangguh dan berprestasi di bidang olah raga yang selaras dengan visi Cianjur yakni Cianjur Manjur Berakhlaq Mulia,”katanya.

Hadir unsur Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustopa serta tamu undangan lainnya.(Mal) Editor:Nas

 508 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X