Pengurus DPW SWI Provinsi Papua Terbentuk

JAYAPURA, transnews.co.id || Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prov Papua telah terbentuk.Terbentuknya pengurus SWI Papua setelah sebelumnya dilakukan Rapat Pleno di Cafe Rainbow, Jalan Raya Abepura, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Minggu, (11/10/2020).

Hasil pleno memilih dan menetapkan Arif Nugroho menjadi Ketua DPW SWI Prov Papua.

Rapat pembentukan kepengurusan DPW SWI Papua menetapkan pula Wakil Ketua Kornelis Waatkaat, Sekretaris Robert Yewen, Bendahara Zul Amri dan beberapa pengurus lainnya yang semuanya wartawan media yang ada di Provinsi Papua.

Arif Nugroho usai ditetapkan menjadi Ketua DPW SWI Papua mengatakan, seorang Wartawan perlu berafiliasi dengan sebuah komunitas atau organisasi wartawan guna meningkatkan profesionalisme.

Sementara Mandataris SWI Papua,Zul Amri dan juga Bendahara DPW SWI Papua terpilih mengatakan akan menindaklanjuti dan melaporkan hasil rapat pembentukan kepengurusan DPW SWI Papua.

“Kami akan menunggu perintah dan tahapan agenda resmi DPP SWI Nasional,” pungkasnya.*** Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com