Pengurus KNG Raya Cabang Bogor, Masuk Dalam Pengukuhan Pengurus Pusat

Penulis: Ajeng
Editor: Hanum

TN. JAKARTA l — Dalam acara Pengukuhan 48 pengurus Koperasi Primer Nasional Nahma Gayo Raya (KNG RAYA) Priode 2024-2026 ¬†pada hari Minggu 19 Mei 2024, bertempat di Yayasan Mentari Tanjung Periuk Jakarta, Ketua KNG Raya cabang Bogor – Miko Salman Gayo dipilih menjadi pengurus pusat.

“Demi kemajuan KNG Raya saya siap menjalankan amanah ini,” terang Miko Salman, usai acara.

Adapun susunan pengurus Koperasi Nahma Gayo Raya priode 2024-2026 antara lain adalah:

1. Dewan Pakar 6 orang sebagai Ketua DR. MAHADI BAHTERA, M.SI. dan anggota sebanyak 5 orang.
2. Dewan Pengawas 6 orang, Sebagai Ketua, Ir. H. RIDWAN ABDUL MUTHALIB, MT. dan Anggota 5 orang
3. Dewan Penasehat 6 orang. Sebagai Ketua Prof. DR. M. DIEN MADJID, dan Anggota 5 orang.
4. KETUA UMUM Koperasi Nahma Gayo Raya (KNG Raya) pusat ASSOC. PROF. DR. H. RAHMAT SALAM, M.SI, dan wakil ada 3 orang. Salah satu terpilih menjadi Wakil Ketua Koperasi KNG raya Pusat adalah dari Ketua KNG Raya Cabang Bogor, yaitu MIKO SALMAN GAYO.
5. Berikut terpilih juga 3 anggota dari KNG Raya cabang Bogor yang di kukuhkan menjadi pengurus di KNG Raya Pusat Yaitu Sdr. M. Yusup (Adi Jantar) Harma Rihada dan Erwinto, SE.

Pengukuhan yang dibarengi dengan acara halal bihalal itu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu wajib Tawar Sedenge dari Gayo. Lalu ditutup dengan doa bersama.***

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *