Penuh Haru, SMPN 8 Purwakarta Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

Purwakarta,transnews.co.id- Acara pisah sambut pejabat baru di lingkungan SMPN 8 Purwakarta terlihat sederhana namun penuh makna. Pasalnya Kepala Sekolah Rd Aty Sudhihayati yang akan menempati sekolah ini secara kompak diantar oleh para guru dan staf sekolah SMPN Satu Campaka di mana asal semula bekerja.

Sedangkan Kepsek yang lama Ir.Wawan Setiawan yang akan mutasi Ke SMPN Bungursari juga sempat bersalaman dengan guru dan staf terlihat penuh haru.

“Semoga saya bisa bekerja dengan baik di sekolah ini dan siap bekerjasama dengan para guru staf dan masyarakat Purwakarta dan siap memajukan Prestasi sekolah,” Ujar Kepsek Baru Rd.Aty Sudhihayati,Kamis (1/4/2021).

Sama halnya dengan pejabat lama yang akan pindah ke Bungursari Kepsek Ir.Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada guru dan staf yang sudah dua tahun ini bekerjasama di SMPN 8 Purwakarta.

” Terus terang saya terharu dan terimakasih kepada guru dan staf semoga silaturahmi ini tetap terjalin meskipun saya udah pindah.” Papar Kepsek Wawan.

Acara pisah sambut di isi dengan kreatifitas seni dari guru dan siswa yang menyuguhkan seni tari untuk penyambutan kepala sekolah baru.

Guru dan siswa berharap dengan adanya pejabat baru ini sekolah ini bisa lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik.(Fuljo) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com