Perangkat Daerah Pemkot Sukabumi, Bimtek Aplikasi E-Kinerja

47 seconds reading this post

Peserta Bimtek E-Kinerja. (Ist)
Sukabumi, Transnews- Upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat yang berbasis tekhnologi, Pemerintah Kota Sukabumi Jawa Barat, menggelar bimbingan teknis aplikasi E- Kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Kegiatan Bimbingan teknis berbasis tekhnologi secara resmi di buka oleh Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi bertempat di Hotel Maxone,Sukabumi Senin (15/7/2019).

Walikota berharap bimbingan tersebut dapat meningkatkan disiplin dan kinerja para aparatur dilingkungan pemkot sukabumi sehingga pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan maksimal.

Hal ini sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib menyusun SKL berdasarkan rencana kinerja tahunan instansi,” Ujar Walikota.

Dengan adanya E-kinerja,kata Walikota, kelak tidak ada lagi pegawai yang tidak tahu akan apa yang harus dikerjakan dan hanya menunggu perintah atasan.

” Setiap pegawai akan mengetahui beban tugasnya, ya aplikasi ini memudahkan PNS dalam menginput kegiatan dan membuat laporan lembar kerja harian dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas,” Papar Walikota. (Ris)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com