Peringatan HUT Korpri ke- 49 Kecamatan Mekarmukti Garut Berlangsung Hidmad

Garut, transnews.co.id-Dalam rangka peringatan Hari Korpri ke 49, hari PGRI dan Hari Guru Nasional ke-75 kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut menyelenggarakan upacara peringatan Hari Korpri ke 49 dihalaman kantor kecamatan Mekarmukti, Senin (30/11/20).

Pada upacara peringatan Hari Korpri ke 49, hari PGRI dan Hari Guru Nasional ke-75 tingkat Kecamatan Mekarmukti bertindak selaku inspektur upacara Camat Mekarmukti Agus Saepudin.

Camat Agus dalam paparannya membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo. Dalam texs tertulis Presiden Jokowi diantaranya mengatakan pertama kita harus mempercepat Repormasi Birokrasi bersamaan dengan Repormasi Struktural.

“Pandemi COVID 19 telah memberikan momentum untuk mengubah Cancel Normal ke Cancel Extranormal menjadi cara cara yg luar biasa dari prosedur panjang dan berbelit dan berbelit , Smart Shorrtcut yang cerdas,”katanya.

Upacara peringatan berlangsung hidmad dan sederhana. Turut hadir dalam upacara peringatan Korpri Sekmat Mekarmukti Drs Sukman Alimunawar MSi, Kapospol Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna, Danposramil Mekarmukti Pelda Agus Nandang, Korwil Bid Pendidikan Ade Suparman,SPd.MPd.

Turut hadir pula seluruh Kades wilayah Mekarmukti, para Kepsek SDN dan SMPN di Mekarmukti dan perwakilan Siswa Siswi SLTA di kecamatan Mekarmukti (Rus) Editor:Nas

 349 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X