Peringati Hari Jadi Garut Ke 208, Warga Caringin Garut Ikut Donor Darah

Garut, TransNews.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Garut ke 208 Kecamatan Caringin bekerja sama dengan PMI Garut di bantu oleh tenaga Medis UPT Puskesmas Sukarame menggelar Donor Darah, Senin (22/2/2021).

Camat Caringin Ripan Mulyadi dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan baksos Donor Darah bagi kalangan umum ini sangat mulia perlu kita dukung serta kita sukseskan.

“Dengan di galakannya baksos Donor Darah ini ,semoga cadangan darah PMI Kab. Garut bisa tertutupi,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Markas PMI Kab Garut Agus Herianyanto disela kegiatan baksos mengatakan, sangat bersyukur sekali Camat Caringin telah mempasilitasi Baksos Donor Darah di wilayah Caringin.

“Kami berharap banyak pendaftar donor darah di kecamatan Caringin karena Kebutuhan stok Darah di Markas PMI Kab. Garut semakin meningkat,”pungkasnya.(Na) Editor:Nas

 532 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X