Pesepak Bola Asal Cianjur Atep, Ikut Divaksin

Cianjur,transnews.co.id-Pemkab Cianjur hari Kamis (28/1/2021) melakukan vaksinasi tahap pertama meliputi pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Cianjur sebanyak 10 orang 9 orang ketua organisasi profesi 1 orang dari public figure Atep pemain sepakbola asal Cianjur.

Plt. Kadinkes dr. Irfan Nur Fauzi disela meninjau pemberian Vaksin menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah agar Mayarakat di Kabupaten Cianjur turut berpartisipasi dengan ikut serta menyiapkan diri menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan Vaksin COVID 19 agar terlaksana Kekebalan kelompok Health Imunity di Kabupaten Cianjur yaitu 70 % sasaran masyarakat mendapatkan imunisasi,”jelasnya.

Irfan menjelaskan bahwa ada 20 orang tokoh di kabupaten Cianjur telah dilaksanakan vaksinasi dengan mengikuti alur prosedur pelayanan yang dimulai dari meja ke 1 pendaftaran, meja ke 2 Skrining Kesehatan dan Meja ke 3 pelaksanaan Vaksinasi

“Kemudian dilanjutkan dengan observasi pasca Imunisasi serta Meja ke 4 pencatatan dan pemberian e-tiket bagi peserta imunisasi untuk kembali di imunisasi 14 hari kemudian,”ucapnya.

Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman usai di Vaksin mengatakan, ini dari hati nurani saya sampaikan untuk masyarakat Cianjur saya sudah di vaksin.

“Tetap sehat dan bugar ayo masyarakat di vaksin dengan demikinan Covid-19 akan bisa terputus mata rantainya, ekonomi kita bisa bangkit kembali,”ajak Bupati. (Mal) Editor:Nas

 217 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X