Pilkada kota Depok, Berkarya: Kemenangan Idris-Imam adalah Kemenangan Warga Depok

DEPOK, transnews.co.id || Partai Berkarya selaku partai pendukung paslon nomor 2 pada pilkada kota Depok mengucapkan terima kasih kepada warga kota Depok yang telah datang ke TPS yang ada serta telah memberikan kepercayan kepada pasangan Idris-IBH.

“Hasil real count yang telah didapat dalam pilkada di Kota Depok, dimana pasangan nomor urut 2 Kh. Dr. Mohammad Idris Dan Ir. Imam Budi Hartono (IBH) telah menang dalam pemilihan kepala daerah” ujar Achmad Mauludin, Ketua Partai Berkarya kota Depok di Jatijajar, Jumat (11/12/2020).

Pada kesempatan ini kita boleh saja berbeda bahasa berbeda suku karna itulah keBhinekaan yang kita miliki, kita bisa saja berbeda agama, kita boleh saja berbeda etnis, berbeda partai, tetapi kita sama tinggal serta menjadi warga di Kota Depok yang kita cintai.

“Kita semua mengharapakan kedepan Kota Depok yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi dari yang kemarin dibawah kepemimpinan Indris-IBH.” ungkapnya.

Mauludin menjelaskankan, cita-cita itulah yang akan dibawa terus. Meneruskan ikhtiar untuk menghadirkan kebersamaan di Kota Depok yang insya Allah pada hari ini kita akan bisa ikut mengikat kebersamaan, karena selama kampanye sering terjadi gesekan yang kurang mengenakan hati, saat acara debat para paslon yang menjadi perbedaan diantara kita semua, itu semua dapat kita sudahi.

“Karena kedepan, kita akan kerja bersama mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera sesuai harapan dan janji kita bersama,” kata Mauludin lagi.

Berkarya sebagai partai pengusung, dan warga yang telah mberikan kepercayaannya kepada pasangan Idris dan IBH, mungkin tidak berhenti pada hari ini saja. Karena tugas yang lebih besar menanti di hadapan. Bukan hanya untuk Idris dan Imam saja tapi ini adalah kerja bersama seluruh warga kota Depok, untuk mewujudkan janji-janji kampanye serta program-program yang telah dibuat oleh pasangan Idris dan Imam

“Takdir Allah sajalah yang memang menjadikan pasangan Idris dan Imam terpilih dalam pilkada yang telah kita lalui. Kita semua telah berikhtiar dimasa kampanye lalu, kita semua berdoa, dan hari ini yang Maha Membolak-balikkan Hati, telah menetapkan warga Depok kembali memberikan kepercayaan kepada Idris dan Imam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok. Alhamdulillah, kemenangan Idris dan Imam sedungguhnya adalah kemenangan warga Depok,” ungkap Mauludin mengakhiri. -YN

 228 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X