DAERAH  

Pilkades Desa Padangan Kecamatan Ngantru Berjalan dengan Aman dan Lancar

Tulungagung, Transnews.co.id – Proses pemilihan Kades serentak di desa Padangan , Kec. Ngantru yang di ikuti oleh 3 calon Kades berjalan dengan aman dan lancar , dimana proses pemilihan dibagi dalam 14 TPS , sudah memasuki proses perhitungan suara pada hari selasa, 30/11/2021 dimana masing TPS akan Merekap dari jumlah pemilih yang akan memilih 3 calon Kades tersebut, dari 3 Calon Kades tersebut yang berlaga untuk meraih suara terbanyak nomer urut 1. Sutopo dan calon no urut 2. Budiono dan urut no 3. Sunyoto.

baca juga :   Pilkades Serentak di Ambon Mulai Januari 2022

Ditemui ketua panitia pemilihan Darmaji , semua hak pilih 5.330 hak pilih akan menggunakan haknya, dengan harapan pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tertib sesuai apa yang diharapkan demikian disampaikanya.

Masih ditambahkan oleh ketua panitya Darmaji berharap siapapun yang akan terpilih untuk bisa mengemban amanah masyarakat desa Padangan nantinya ke depanya .

baca juga :   Direktur RSUD dr Iskak Raih TOP CEO BUMD 2021 Tingkat Nasional

Hingga diturunkanya berita ini masih proses perhitungan suara di sekretariat pendopo desa Padangan. (Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com