Pilkades Serentak Garut 2021: Hak Pilih Desa Mekarmulya Talegong Sebanyak 2.669

Garut,transnews.co.id-Ketua Panitia Pilkades Desa Mekarmulya Asep Supardan dilantik oleh BPD Desa Mekarmulya Talegong Garut,Kamis (25/3/2021).

Acara pelantikan Panitia Pilkades dihadiri oleh pengurus BPD,LPM,MUI para RT,RW ,para Kepala Dusun dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Mekarmulya Jajat Sudrajat SPd,I dalam arahannya menekankan kepada Panitia Pilkades untuk menciptakan Pilkades di Desa Mekarmulya sukses tanpa ekses.

“Sukses dalam artian sukses administrasi, sukses penyelenggaraan dan sukses prokes,” ujarnya.

Sementara Ketua Pilkades Asep Supardan usai dilantik mengajak kepada anggotanya untuk menciptakan suasana pesta demokrasi yang aman damai jujur adil dan transparan.

Asep mengungkapkan,hak pilih di Desa Mekarmulya sebanyak 2.669 tersebar di 8 TPS.

“Jangan lupa pada 8 Juli gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani, untuk menentukan pemimpin Desa Mekarmulya selama 6 tahun kedepan,” pungkasnya.(Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com