Pjs Wali Kota Depok Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Kondusif

DEPOK, transnews.co.id – Pjs. Wali Kota Depok Dedi Supandi mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian di Depok City Operation Room (DeCOR) Balai Kota Depok, Rabu (20/09/2020).

Menyongsong penyelenggaraan Pilkada 2020, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengajak masyarakat untuk saling membangun komunikasi. Hal ini bertujuan agar terciptanya Pilkada yang kondusif.

“Komunikasi itu penting,ketegasan terhadap penegakan aturan itu yang utama,” ujar Dedi.

Dirinya menilai, sejauh ini penyelenggaraan Pemilu di Kota Depok dikenal aman dan damai,karena itu, Pilkada tahun ini, dirinya berharap tidak terjadi konflik antar pengusung.

“Mari kita dukung Pilkada tahun ini dengan santun dan damai,” ucapnya.
Dedi juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan Pilkada, terutama para pendukung pasangan calon (paslon) harus tetap mengikuti arahan pemerintah agar tidak terjadi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami berharap Pilkada 2020 bebas dari penyebaran Covid-19,untuk itu seluruh lapisan masyarakat harus mentaati protokol kesehatan,” tandasnya. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com