Plh Bupati Bandung: Covid Harus Ditekan Ekonomi Tetap Berjalan

Kab Bandung TransNews.comid-Covid harus ditekan, namun ekonomi tetap berjalan. Ketika beraktivitas ekonomi, pasti interaksi dengan semua orang tidak terhindarkan.

“Upaya yang harus dilakukan adalah membangun kesadaran kolektif seluruh lapisan masyarakat agar patuh pada Protkes Covid-19,”kata Plh Bupati Bandung Tisna Umaran saat memberikan paparan pembinaan ormas di Bandung,Selasa (23/2/2021)

Tisna Umaran meminta ormas pun ikut mendukung program pemerintah untuk menekan penularan virus tersebut.

Salah satu caranya adalah turut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang PPKM berbasis Mikro yang berlaku mulai tanggal 23 Pebruari sampai dengan 8 Maret 2021.

“Saya apresiasi kepada seluruh ormas di Kabupaten Bandung yang ikut berkontribusi mendukung suksesnya Pilkada tanpa ekses, yang berlangsung beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Dalam kegiatan itu ada 300 orang dari 75 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Bandung yang mengikuti kegiatan pembinaan oleh Kesbangpol.(Aks) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com