Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Tugas Pelajar Ya Belajar Jauhi Narkoba dan Penyimpangan LGBT

Transnews,Cianjur-Plt Bupati Kabupaten Cianjur Jawa Barat, H.Herman Suherman di depan Siswa/Siswi SMPN 1 Haurwangi Kecamatan Haurwangi Cianjur, Senin(25/3/19) menegaskan bahwa tugas pelajar adalah belajar sungguh sungguh dan harus menjauhi pergaulan tidak baik seperti tawuran, ikut gank motor, narkoba dan perilaku penyimpangan LGBT.

” Siswa dan siswi di Cianjur harus menghindarinya jauhi pergaulan yang tidak bermanfaat, jangan percaya hoax bahkan harus lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan,” ujarnya.

Plt Bupati Cianjur dalam kunjungan kerja di SMPN 1 Haurwangi itu berkesempatan menjadi Inspektur Upacara Bendera, sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa SMPN 1 Haurwangi, Nadir Hilmi, KLS 7 yang berhasil menyabet juara 3 Tenis Meja dalam ajang O2SN tingkat Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya Minggu (24/3/19) Plt juga menghadiri peringatan Hari TBC Sedunia yang dipusatkan dihalaman Kantor Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Bandung UPF Cianjur , sekaligus mencanangkan Program Kesehatan Paru Terintegritas. (A.Jamal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com