Plt Walikota Giliran Pertama, ASN Jaksel Ikut Divaksin Covid-19

Jakarta, TransNews.co.id-Sebanyak 143 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan vaksinasi akan berlangsung selama tiga minggu, dengan target sebanyak 11.788 orang.

Pada hari pertama vaksinasi tersebut, yang mendapatkan vaksin pertama yaitu Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan selanjutnya Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin.

Kemudian para asisten, Irbanko, dan seluruh kepala bagian dan beberapa staf ditambah dengan dewan kota. Setiap orang yang akan divaksin, wajib melalui pengecekan kesehatan dan administrasi lebih dulu.

Plt Walikota Isnawa berharap, vaksinasi bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. “Saya tadi sarapan buah, karena tahu mau divaksin. Jadi gak terlalu kenyang,” ujarnya.

Secara teknis, vaksinasi juga berlangsung di 10 kecamatan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Selain pegawai kecamatan dan kelurahan, vaksinasi juga diberikan kepada guru sekolah sesuai lokasi bekerja.

Sebanyak 11.788 pegawai yang akan divaksin, terdiri dari pegawai di bagian suban dan sudin, pegawai di kecamatan dan kelurahan, dan PJLP yang bertugas di kecamatan, kelurahan dan sekretariat kota di wilayah Jakarta Selatan, akan mendapatkan vaksin.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com