PMI Jember Gelar Donor Darah di HUT Korem 083/Baladhika Jaya

  • Bagikan
Giat donor darah PMI Jember bersama Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/ Jember di Gedung Unit Donor Darah (UDD), Rabu (24/11/21).

Jember, Transnews.co.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, mengadakan bakti sosial donor darah bersama personel TNI Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember di Gedung Unit Donor Darah (UDD), Rabu 24/11/2021.

Kegiatan donor darah yang dikoordinir oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Ismianto tersebut, hadir diantaranya perwakilan dari Koramil Jajarannya, masing-masing 2 orang militer bersama Persit KCK Ranting jajaran, sesuai daftar hadir ada 125 orang.

  Bupati Jember Menghadiri Pembagian 500 Sertifikat PTSL Secara Simbolis

Menurut Kapten Inf Ismianto, donor darah tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Baladhika Jaya Malang, selaku jajaran Korem kita ikut menyemarakkan HUT Ke 58 Korem 083/Baladhika Jaya tersebut.

  Pantau Kegiatan 1000 Vaksinasi Masal, Bupati Jember Kunjungi Ponpes Al Falah

Kita mendatangkan personel internal jajaran Kodim 0824/Jember yang ada di Koramil, untuk hadir bersama Persit KCK Ranting, kegiatan ini tentunya dalam membantu persediaan stock darah di PMI Jember. Ungkap Kapten Inf Ismianto.

Sementara itu, H. Zaenal Marzuki, SH, MH, Ketua PMI Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa kita selalu bersinergi dengan TNI Polri dalam membantu persediaan stock darah, dalam HUT Ke 58 Korem 083/Baladhika Jaya Kodim 0824 Jember berhasil menghimpun 37 kantong darah.”Ujarnya.

  Ruas Jalan Kencong-Kasian, Jember Diperlebar

“Kami sampaikan Terima kasih atas wujud kepedulian terhadap sesama, terhadap ketersediaan darah PMI Jember karena TNI lahir dari rahim Rakyat.”Kata Ketua PMI Jember.(If/hd).

 49 views

  • Bagikan