Polres Jember Bersama Muspika Kecamatan Gumukmas Grebek Hotel GGM

Jember, TransNews.co.id – Operasi gabungan Polres Jember, bersama Muspika Kecamatan Gumukmas, lakukan penggrebekan di hotel GGM , passca ramai penggerebekan pasangan selingkuh di salah satu hotel di Kecamatan Gumukmas Jember pada Kamis dinihari, jajaran Samapta Polres Jember bersama Polsek Gumukmas dengan jajaran Koramil dan Satpol PP langsung melakukan operasi cipta kondisi.

Bahkan dari operasi cipta kondisi yang dilakukan pada Jumat (11/2/2022) malam ini, petugas kembali mendapatkan 2 pasangan bukan muhrim di hotel yang sama.

“Pada Jumat malam, memang ada perintah dari bapak Kapolres untuk melakukan operasi cipta kondisi dan pamor keris yang terbagi menjadi 3 tim, dimana 2 tim menyasar di wilayah kota dan 1 tim di kawasan pinggiran, dengan sasaran tempat hiburan malam dan pusat keramaian, dari operasi ini, patugas mendapatkan 2 pasang pengunjung hotel yang bukan suami istri,” ujar Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Iman Nulla saat dikonfirmasi media ini.

Baca Juga :   SMAN 1 Kencong Bekerjasama dengan Polres Jember Lakukan Giat Vaksinasi Merdeka

Untuk kedua pasangan bukan Muhrim yang terjaring dalam operasi cipta kondisi ini, Kasi Humas Polres menjelaskan, bahwa penanganan ada di Polsek Gumukmas, dan kedua pasangan tersebut dikenakan tipiring.

Baca Juga :   Peringati HUT Jember Ke-93, Ketua IPSI Kecamatan Puger Adakan Pegelaran Hiburan Pencak Silat

“Kedua pasangan bukan suami istri ini hanya dilakukan pembinaan dan tipiring, karena semuanya setatus tidak mempunya keluarga,” pungkas Kasi Humas.

Sedangkan dari data yang diterima media ini, ke dua pasangan bukan suami istri yang terjaring adalah MG (56) asal Bandung Jawa Barat bersama pasangannya EP (51) asal Desa Ampel Wuluhan, sedangkan pasangan lainnya adalah AR (32) warga Sukoreno Umbulsari dengan JM (40) warga Desa Jombang Kecamatan Jombang Jember ( lrfak )

Baca Juga :   Bocah Korban APG Gunung Semeru Dibekali Kesiapsiagaan Materi Melalui Donggeng, Menyanyi Dan Bermain Sulap

 208 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.