Polresta Sidoarjo Terima Sertifikat Tanah Polairud dari BPN Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol,Bintoro Wahyu Kusumo, saat terima sertifikat tanah Polairud, Kamis (20/4).
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol,Bintoro Wahyu Kusumo, saat terima sertifikat tanah Polairud, Kamis (20/4).

SIDOARJO, transnews.co.id – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kabagren dan Kasat Polairud Polresta Sidoarjo, menerima penyerahan sertifikat tanah Polairud di Tlocor Kecamatan Jabon yang dilakukan oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sidoarjo M. Rizal, Kamis (20/4).

Setelah melalui berbagai tahap dan waktu, akhirnya sertifikat tanah yang nantinya tiba, dan lahan tersebut akan dibangun kantor Polairud Polresta Sidoarjo di Tlocor kecamatan Jabon. ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selanjutnya, menurut Kapolresta Sidoarjo akan mengupayakan percepatan proses pembangunannya. Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan peran serta anggota, akan terwujudnya Polairud di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Siapkan 500 Personil Amankan Pilkades Prasung

Sementara itu, Kepala BPN Kabupaten Sidoarjo M. Rizal, berharap sinergitas BPN dengan Polri kedepannya terus terjalin solid.

” Syukurlah, semua proses lancar, tidak ada kendala berarti dalam pengurusan sertifikat kantor Polairud Polresta Sidoarjo. Semoga semakin menguatkan sinergitas kami, lanjutnya. ( hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com