Polsek Duduk Sampeyan Gresik Semprot Disinfektan di Fasum dan MTs Miftahul Janah

Gresik, Transnews.co.id – Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih belum berakhir, Polsek Duduk Sampeyan Gresik bersama TNI dan Satpol PP membagikan masker, juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas Umum, dan sekolah, Selasa (16/3/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Nur sugeng Ariputra SH. mengatakan,penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sekaligus upaya efektif pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Sugeng menambahkan bahwa pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir. Karenanya, pihaknya berupaya melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

“Salah satunya kembali memasifkan penyemprotan disinsfektan seperti yang dilaksanakan Polsek Duduk. Sampeyan pagi ini,” tegasnya di sela memimpin penyemprotan disinfektan.

Sementara itu, petugas juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi masyarakat.

“Berbagai upaya ini juga instruksi Kapolres Gresik, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19. Sekaligus upaya preventif Polri agar wabah virus ini tidak semakin menyebar,”tandasnya.(HD)
Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com