POUK Bantu Pelaksanaan Sholat Ied Warga PDM

DEPOK, transnews.co.id || Ratusan warga perumahan Puri Depok Mas melaksanakan sholat Ied mengikuti anjuran pemerintah melalukan protokol kesehatan dengan baik di masjid Jami Baitussalam hingga meluap di jalan seputaran masjid. Kamis (13/5/2021).

baca juga :   BPJamsostek Bersama SWI Sosialisasikan Pentingnya Perlindungan Tenaga Kerja kepada TP PKK Kelurahan Depok Jaya
Suasana pelaksanaan sholat Ied warga Puri Depok Mas dengan menerapkan prokes

 

Menariknya selain aparat keamanan, warga lain beragama Nasrani yang tergabung dalam perkumpulan Persekutuan Oukumene Umat Kristiani (POUK) ikut membantu kelancaran sholat Ied.

Sebelumnya, masjid Jami Baitussalam dilakukan penyemprotan disinfektan bantuan PMI kota Depok melalui Ketua Haji Dudi Miraz yang juga warga perumahan tersebut. -AN.

baca juga :   Koramil Cimanggis Depok Gelar Karya Bhakti TNI, Sejumlah Tokoh Beri Apresiasi

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com