PPI Provinsi Aceh Beri Materi TOT Aceh Tengah

  • Bagikan

TN.ACEH I — Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Aceh Tengah bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan Training Of Trainer (TOT) bagi Purna Paskibraka di hotel Linge Land kabupaten Aceh Tengah 30 s/31 Mei 2022.

Sekretaris PPI Provinsi Aceh dr. Jawahir Syahputra yang diminta secara langsung menjadi salah satu pemateri mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk mengupgrade pengetahuan – pengetahuan dan skill terkait dengan program pelaksanaan program Paskibraka.

dr. Jawahir Syahputra menjelaskan dalam kegiatan tersebut penting juga disosialisasikan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 51 tahun 2022 Tentang program Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) salah satunya mengatur tentang Duta Pancasila Paskibraka Indonesia (DPPI)

sehingga diharapakan Purna Paskibraka ditetapkan menjadi Duta Pancasila Paskibraka Indonesia mampu dalam proses pembumian Pancasila sehingga tugasnya tidak hanya sebatas menaikkan dan menurunkan duplikat bendera pusaka, Jelas dr. Jawahir Syahputra.*** (Dung)

 91 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan