PPP Depok Yakin Target 8 Kursi di DPRD Terealisasi

Depok – Bakal calon anggota legislatif dari PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah optimis akan mendapat teman dari baju yang sama di daerah pemilihan (dapil) 6 Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari) pada Pileg 2024.

Pernyataan itu diutarakan Qonita di Hotel Bumi Wiyata usai PPP Kota Depok mendaftarkan 50 bacaleg je KPU Kota Depok Jalan Margonda, Beji pada Jumat 12 Mei 2023.

“Tambahan satu kursi dari sukmajaya ke dapil 6 saya rasa cukup untuk membuat PPP menambah 2 kursi. Peluang itu saya yakin dapat dimanfaatkan maksimal oleh bacaleg PPP yang ada di Dapil Cisari,” kata Qonita.

baca juga :   DPRD Menggelar Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-24 Kota Depok

Dengan kondisi seperti itu, Qonita yakin PPP Kota Depok akan mendapatkan kursi di DPRD sesuai target yang telah ditetapkan.

Dia juga menilai formasi PPP saat ini sangat mumpuni. Para bacaleg DPRD Kota Depok, para pengurus dan Bacaleg PPP akan langsung turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

baca juga :   HUT ke-22, DPRD Depok Gelar Vaksinasi

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab menyampaikan sosialisasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Kami akan segera bergerak untuk menarik masyarakat agar ikut berpartisipasi datang ke TPS pada 14 Februari 2024,” ungkap Mazhab.

Melalui sosialisasi, pihaknya menargetkan partisipasi pemilih yang datang ke TPS mencapai 75 persen dari jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang ada di Kota Depok.

baca juga :   Usulan Enam Raperda di Rapat Paripurna DPRD Kota Depok

“Selanjutnya, dari 75 pemilih itu, sebanyak 20 persennya menjatuhkan pilihannya ke PPP Kota Depok,” ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com