Presiden Jokowi Tinjau Proyek KA Cepat Jak-Ban di Bekasi

Bekasi,TransNews.co.id-Presiden Jokowi memantau Proyek Strategis Nasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung di dalam kawasan industri, Cikarang Utara, Selasa (18/5/2021)

Ada 5 kecamatan di Kabupaten Bekasi yang akan dilintasi kereta cepat yaitu, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, serta Cikarang Pusat.

Titik pertama yang kunjungi Presiden ialah Casting Yard #1. Lokasi tersebut merupakan salah satu fasilitas pendukung produksi dan distribusi box girder yang digunakan sebagai penyusun struktur trase proyek kereta cepat Jakarta Bandung.

baca juga :   Meninggal Karena Covid, Dua Anggota DPRD Kab Bekasi PAW

Presiden Jokowi berharap, kereta cepat Jakarta-Bandung ini bisa terintegrasi dengan MRT dan LRT jakarta, sehingga bisa memberikan efisien waktu dan kecepatan bagi masyarakat selaku pengguna,”katanya. (Ay) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com