Program BNT Desa Samuderajaya Caringin Garut Disalurkan 230 KPM

Garut, Transnew.co.id-Penyaluran BNT di Agen Mandiri toko Erna Jaya Desa Samudrajaya kecamatan Caringin Garut, Senen (12/10/2020) disalurkan sebanyak 230 KPM.

Jenis sembako yang disalurkan beras 8 kg,10 butir telur,1 kg daging, 1 kg jeruk,1 kg kentang,1/2 kg tomat.1/2 kg wortol.1kg engkol dan 2 bungkus tahu.

Penyaluran di lakukan sesuai protokol Kesehatan dan juga disaksikan TKSK Camat Caringin yang diwakili Sekmat kusdimay dan Kepala Desa Samuderajaya Dadang Hermawan sertacBabinsa dan Babinmas.

Kades Dadang Hermawan menghimbau penyaluran BNT ini diharapkan bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dimasa pandemi.

“Jaga kesehatan dan kebersihan di rumah dan dilingkungan sehubungan musim hujan, waspada dan kordinasi bila ada peristiwa yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com