Progres Pekerjaan Sudah 85 Persen, Jembatan Cipatujah Hampir Rampung

Tasikmalaya TransNews.co.id- Progres pelaksanaan pekerjaan jembatan Cipatujah di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, sudah mencapai 85 persen.

Demikian diungkapkan Tedi,Kontraktor pembangunan jembatan Cipatujah Tasikmalaya saat di hubungi via seluler,Rabu (22/6/2021)

Tedi mengatakan pekerjaan jembatan Cipatujah akan selsai di kerjakan sesuai batas waktu yg telah di tentukan.

Pihaknya selaku kontraktor kata Tedi, tentu akan bekerja keras menyelsaikn pekerjaan dengan progres yang terbaik dan bisa di terima oleh pemerintah.

“Tentunya Dinas Bina Marga,karena pembangunan jembatan ini di biayai dari uang rakyat melalui APBN. Dan itu tugas saya untuk menyelesaikan sesuai kontrak kerja,”kata Tedi.

Tedi meminta agar masyarakat bersabar sebentar lagi jembatan ini akan segera bisa di pergunakan bagi para pengguna kendaraan,” pungkasnya.(Nop/Mal).Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com