Progres Pembangunan Jembatan Jong Biru Capai 85 Persen ko

Reporter: HADI M
Editor: DM

63 seconds reading this post

KEDIRI,transnews.co.id – Hingga Minggu ke-2 Juni 2024, pencapaian Progres Pembangunan Jembatan Jong Biru Kediri, Jawa timur mencapai 85 persen.

Sebagaimana disampaikan oleh Pamungkas koordinator pelaksana PT. Dwi Mulyo Lestari penyedia jasa pembangunan Jembatan Jong Biru pada lintasskandal.com, Rabu (12/6/2024).

Pamungkas mengatakan, bahwa pencapaian Progres pekerjaan pembangunan jembatan Jong Biru sudah 85 persen.

”Sisa pekerjaan yang ada adalah item pekerjaan oprit jembatan kedua belah sisi juga pekerjaan overlay aspal diatas jembatan dan oprit jembatan, serta pemasangan lampu penerangan,” katanya.

BACA JUGA :  Sumenep Terima Bantuan Mobil Tangki Air dari KEI
Wartawan transnews.co id saat konfirmasi pencapaian Progres pekerjaan pembangunan jembatan Jong Biru Kediri, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024)
Wartawan transnews.co id saat konfirmasi pencapaian Progres pekerjaan pembangunan jembatan Jong Biru Kediri, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024)

Selain itu, pekerjaan pengaspalan frontage sepanjang 75 meter dari oprit jembatan dengan jalan akses ke jembatan Jong Biru, sedangkan sisi Mrican tidak ada jalan frontagenya, kata Pamungkas.

Lebih lanjut, Pamungkas menuturkan bahwa untuk pekerjaan panjang jembatan sendiri adalah 133 meter dengan lebar 7 meter, di tambah bahu jalan kanan dan sisi kiri menjadi 9 meter, terangnya.

Sementara itu, Ali konsultan K3 menuturkan bahwa semua pekerja dilapangan semuanya sudah mengikuti anjuran manajemen selalu menggunakan rompi dan helm proyek, katanya.

BACA JUGA :  Polres Jember Gelar KRYD Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali

Terpisah, pejabat pembuat komitmen (PPK) Pansela 2 Grace Hutatorop, ST, MT pada transnews .co.id dikantornya, Kamis (13/6/2024) mengatakan bahwa pembangunan jembatan Jong Biru tersebut sudah mencapai 85 persen dan akan selesai sesuai agenda yang telah di tentukan, tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *