Prokes Tidak Digubris, Jalan Menuju Pintu Masuk Obwis Cipatujah Tasikmalaya Macet Total

Tasikmalaya,transnews.co.id-Lalulintas jalan menuju arah pintu masuk objek wisata Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya macet total berjam jam.

Dari pantauan transnews dilapangan Minggu siang (15/5/2021) tampak Petugas Satgas covid 19 kacamatan Cipatujah terlihat kewalahan saking membeludaknya pengunjung dari semua arah padahal sudah diberlakukan penyekatan.

Menurut Yana warga setempat, pengunjung saat ini memanfaatkan waktu hari Minggu ini untuk, berliburan bersama keluarga di momen yang tepat setelah idul Fitri.

Pantauan di obwis menuju pantai sayang Heulang Pamengpek juga di padati pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Barat. Sayangnya para pengunjung masih ada yang tidak mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah.

Tim gugus tugas covid 19 di masing masing pintu masuk obwis mengaku jengkel dan bosan memberi himbauan, tetapi tetap saja pengunjung tidak menghiraukan.(Mal/Piar) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com