PT. Astra Daihatsu Motor Bantu 1 Mobile Clinic di Karawang

Karawang,transnews.co.id- PT.Astra Daihatsu Motor menyalurkan bantuan berupa 1 unit mobil Grand Max yang telah dimodifikasi menjadi mobile clinic.

Bantun lain juga diberikan oleh PT Raja Jawa Makmur produsen Es Krim Alice berupa masker 5.000 pcs kepada Pemkab Karawang.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Aula Plaza Pemkab Karawang,Rabu (20/1/2021).

Executive Officer Karawang Assembly Plant, Feryanto mengatakan bahwa bantuan 1 unit mobile clinic sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan.

“Saya berharap bantuan 1 unit mobile clinic ini bisa membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi. Apalagi, mobil Grand Max yang telah dimodifikasi ini juga bisa berguna untuk keperluan medis,”katanya.

Bupati Karawang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT. Daihatsu dan PT.Raja Jawa Makmur yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Bupati menambahkan bantuan 1 unit mobile clinic, sangat membantu pemerintah untuk mobilisasi penyuluhan dan sosialisasi kesehatan ke masyarakat. Nantinya, mobile clinic ini bisa dimanfaatkan untuk vaksinasi Covid-19.

“Ini sangat bermanfaat. Apalagi dengan perlengkapan yang tersedia di dalam mobile clinic ini sangat membantu sekali,” tandas Bupati Cellica.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Raja Jawa Makmur, selaku produsen es krim merk Alice yang memberikan masker untuk nantinya diberikan ke masyarakat dan petugas medis. (WY) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com