PT Pertamina Region 3 Buka Kantor di Kota Sukabumi

Kota Sukabumi,transnews.co.id-PT Pertamina Region III membuka Kantor representatif dikota Sukabumi.Peresmian kantor dihadiri Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, Kamis (29/4/2021).

Dengan adanya kantor Pertamina yang representatip ini diharapkan menjadi sebuah aset penting bagi Pertamina. Sehingga dapat berperan aktif dalam menjaga kestabilan Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Elpigi.

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kantor representatif harus berperan aktif dalam menjaga kestabilan pasokan, terutama saat bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran.

“Sehingga tidak ada masyarakat yang mengali kesulitan BBM maupun Elpigi,” ujar Fahmi.

Ditambahkanya, Kantor representatif ini nantinya diharapkan bisa secara maksimal menyambut adanya Jalur TOL Bogor Ciawi Sukabumi (BOCIMI).

“Jadi nanti tidak ada alasan pasokan kurang, kita harus mengoptimalkan bagaimana kebutuhan masyarakat terpenuhi,” katanya. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com