Puluhan KPM BPNT Desa Cisewu Garut Terima Kartu ATM Mandiri

Garut, TransNews.co.id-Sebanyak 153 Kelompok Penerima Manfaat desa Cisewu Garut Jawa Barat, Jumat (12/3/2021) di GOR desa Cisewu diberi Kartu ATM Mandiri untuk pengambilan Bansos BPNT.

Menurut Kasie Kesra Desa Cisewu Romdona Trada disela pemberian Kartu menjelaskan saat ini pembagian kartu Mandiri ke KPM desa Cisewu sebanyak 153 KPM, karena perpindahan Bank dari semula bank BRI di alihkan ke bank Mandiri untuk pengambilan dprogram sembako murni (Bpnt).

“Dengan peralihan ini diharapkan dalam waktu dekat bisa di serap dan program ini biasa dicairkan setiap bulan di agen Bpnt,”katanya.

Kepala Desa Cisewu Udan Rukmana terkait pemberian Kartu bagi KPM di wilayahnya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah menggantikan program Bpnt atas perpindahan bank dari BRI ke Mandiri.

Dalam kegiatan itu hadir aparatur desa Cisewu para RT dan RW serta puluhan KPM penerima program.(Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com