Puluhan Wartawan Cianjur Ikut Divaksin

Cianjur,Transnews.co.id-Para jurnalis media online, cetak dan elektronik (televisi), yang bertugas peliputan di Kabupaten Cianjur, disuntik vaksin CoronaVac.

Kegiatan vaksinasi para Jurnalis sempat ditinjau Plt Bupati Cianjur tersebut berlangsung di Bale Wiwaha Cianjur,Rabu (3/3/2021).

Plt Bupati Herman Suherman sangat mengapresiasi para Jurnalis dalam peliputan berita karena dalam melaksanakan kegiatannya berbaur dengan banyak orang, sangatlah berpeluang kemungkinan terjangkit Covid-19.

“Terimakasih bagi para awak media yang sudah melaksanakan vaksinasi, hal ini sangat membantu pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Cianjur,”ujarnya.

Kepala Puskesmas Cianjur Kota. H.G. Rama Anggita selaku pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 masal dosis petama, pesertanya Para jurnalis media online, cetak dan elektronik (televisi).

“Kemudian Prangkat Kecamatan Cianjur, Kelurahan Sawah Gede, Kelurahan Solokpandan, Babinsa Sayang dan Pamoyanan, Prangkat Koramil Cianjur, dan Perangkat BPBD Kabupaten Cianjur,”pungkasnya.(Mal/Yos)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com